High Heels, Wanita dan Keindahan

Posted on June 21, 2011. Filed under: Tips |

High heels sangat identik dengan kaum hawa. Wanita yang menggunakan high heels akan terlihat elegan ketika mengenakan high heel yang sesuai dengannya. High heels merupakan aksesoris yang sangat vital ketika dipakai oleh seorang wanita. Oleh karena itu pertimbangan-pertimbanagan perlu dilakukan saat henmdak membeli sepatu ini. Tidak semua cocok dengan semua jenis high heels.

“High heels itu ibaratnya orang makan dia sendok garpunya. Sesuaikan high heels itu dengan bentuk tungkai. Banyak orang yang tidak memiliki tubuh yang semampai, dia memaksakan sepatu dengan ekstra heels,” jelas Edward Hutabarat, seorang yang bisa dibilang berpengalaman di dunia fashion.

Ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan kembali ketika hendak membeli high heels.“ Ketika beli high heels jangan buru-buru, dipertimbangkan. Dan jangang membeli high heels itu hanya dengan melihat kaca kaki, harus seluruh badan. Jadi sesuaikan aja dengan bentuk tungkai pertama, dan yang kedua nyaman dipakai. Dan yang ketiga dia harus eee apa namanya…sesuai dengan kesehatan,” imbuhnya.

High heels membuat wanita lebih tampak sempurna ketika memakainya. “High heels itu membuat tampilan wanita jadi lebih elegan, kakinya terlihat lebih panjang, dia berjalan bisa lebih elegan, dan saya setuju sekali  dengan high heels,” jelas pria yang kerap disapa Edo itu. DYP (D0207049)

Make a Comment

Leave a comment

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...